Jumat, 04 September 2015

Download Game Civil Engineering (Bridge Constructor)



 
Setiap harinya tugas kita  bertambah, setiap hari pula otak kita berputar untuk berpikir. Pastilah teman-teman semua pernah mengalami kejenuhan. Memang benar jika otak semakin sering digunakan, akan semakin tajam. Namun jika digunakan nonstop,  yang ada adalah kelelahan dan akan berdampak negatif bagi kesehatan. Allah SWT juga telah melarang kita untuk berlebih-lebihan dalam segala hal, seperti yang terdapat dalam Ayat ini:

“Dan Dialah yang menjadikan kebun-kebun yang berjunjung  dan yang tidak berjunjung, pohon kurma, tanam-tanaman yang bermacam-macam rasanya,  zaitun dan delima yang serupa (bentuk dan warnanya) dan tidak sama (rasanya). Makanlah dari buahnya (yang bermacam-macam itu) bila dia berbuah, dan tunaikanlah haknya di hari memetik hasilnya (dengan disedekahkan kepada fakir miskin); dan janganlah kamu berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang berlebih-lebihan.” (QS. Al-'An`am [6] : 141)

“Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) mesjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.”  (QS. Al-'A`raf [7] : 31)

Maka yang kita perlukan adalah ‘refreshing otak’. Refreshing ini bertujuan untuk merelax-kan otak dari pekerjaan sehari-hari yang menumpuk, sehingga bagian tubuh yang lain pun akan berpengaruh positif. Beberapa hal yang saya lakukan untuk merefreshingkan otak ialah dengan mendengarkan musik dan bermain Game. Sekian dulu yaa :D hehe
Semoga Tulisan ini  Bermanfaat,, Aamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar